Rabu, 01 April 2009

BIODISC Keajaiban Penyembuh Alami

(KLINIK dr. ENY FAISHAL)

Bio-disc, bio dish, bio energe, air energi.Sudah berapa lamakah penyakit yang diderita tidak kunjung hilang?

Apakah anda termasuk yang care dengan kesehatan ?

Terlebih dengan kondisi tempat anda bekerja yang sangat mempengaruhi kesehatan anda?

Insya Allah biodisc bisa menjadi solusi.

www.quest.net,

http://www.biodisc-indonesia.com/

Keajaiban Kekuatan Penyembuhan Alam

Telah ditemukan teknologi kesehatan baru dari Jerman, dengan menggunakan teknologi resonansi nano (bagian terkecil dr atom). BIODISC ditemukan oleh dr.Ian William Lyons, dengan penelitian yang dilakukan selama 25 tahun sebelum memproduksi BIODISC, dr. ian sudah mencobakan alat ini ke anaknya yg terkena leukimia (kanker darah) dan kondisinya sembuh dengan treatment dalam waktu 13 bulan

BIODISC dapat mengeluarkan energi-energi negatif pada tubuh anda, dengan menggunakan air putih yang sudah biasa kita minum sehari-hari di treatment oleh BIODISC sebagai media untuk menyehatkan badan. BIODISC mengeluarkan racun atau penyakit negatif yang ada pada tubuh anda dengan hanya meminum air yang sudah di treatment oleh BIODISC karena air ber-energi yang membentuk struktur kristal yang bagus adalah salah satu therapy kesehatan yang paling baik (baca: the true power of water oleh prof. masaro emoto)

Sudah banyak sekali kesaksian-kesaksian dari pengguna biodsic dan air treatment nya. (beberapa kesaksian bahkan menyebutkan air yang sudah di treatment oleh biodisc efeknya lebih bagus daripada air hexagonal yang marak ada di pasaran)

Bahkan efeknya akan sangat langsung dirasakan untuk yang sakit asam lambung, migrain, autis, gangguan ginjal, diabetes, kolesterol, asam urat, gangguan jantung, hipertensi, kanker, tumor, stroke, anemia, dan berbagai jenis gangguan tubuh lainnya

Apakah Biodisc ?

BIO DISC DITEMUKAN OLEH DR. IAN WILLIAN LYONS MELALUI PENELITIAN SELAMA 25 TAHUN.

BIO DISC DIBUAT DARI 13 MINERAL ALAMI YANG DIPROSES SECARA TEKNOLOGI YANG DISEBUT NANO FUSION, YAITU PENGGUNAAN BEBERAPA METODE FUSI BERTEMPERATUR TINGGI YANG SECARA STRUKTURAL MENGGABUNGKAN MINERAL-2 MENJADI SATU PADA TINGKAT MOLEKULAR. PENGGABUNGAN MINERAL-2 DAN PENGGUNAAN TEHNOLOGI FUSI SEBAGAI KONVERSI ENERGI SECARA CATALIS DIKENAL SEBAGAI “SCALAR ENERGY” TEKNOLOGI ABAD 21 INI MENGHASILKAN RESONANSI SCALAR ALAMI SECARA TERUS MENERUS DAN DAPAT DITRANSFER KE CAIRAN APA SAJA UNTUK MEMPERBAHARUI JARINGAN MOLEKUL-2 ALAMI CAIRAN TERSEBUT

Apakah ada kadaluarsanya?

Kami berharap energi Biodisc berlangsung selama 15 tahun sesuai percobaan baru-baru ini pada unit percobaan sebelum produksi asli yang dilakukan 5 tahun lalu yang menunjukkan bahwa level energi Biodisc tersebut meningkat. Tidak seperti magnet, resonansi tidak diakibatkan oleh gaya tarik gravitasi bumi.

Cara Penggunaan :

1. Pada tubuh : Letakkan biodisc pada bagian tubuh yang sakit atau masukan dalam saku baju/celana.

Kegunaan : Membantu tubuh untuk bias Self Healing (Menyembuhkan diri

sendiri)

2. Pada air/cairan : tempelkan atau tuangkan air melalui biodisc.

Kegunaan : Mengubah struktur molekul air menjadi air berenergi yang memiliki resonansi energi sama dengan air-air alami penyembuh di dunia

3. Pada makanan : letakkan makanan (termasuk sayur2an/buah2an) di atas

Biodisc. Kegunaan : Membuang zat2 yang tidak berguna dari makanan

Manfaat keseluruhan :

· Membantu mempercepat proses penyembuhan

· Menambah energi pada Air Minum

· Meningkatkan Asupan Nutrisi

· Menambah Rasa pada Makanan/Minuman

· Membuat Makanan/Minuman lebih Tahan Lama

· Menambah Kebugaran

· Meningkatkan daya tahan tubuh

· Memperbaiki Sel-sel yang Mati

· Meningkatkan Kadar Oksigen dalam Darah

· Menyegarkan kulit, memperlamabat penuaan

· Mengurangi stress

· Meningkatkan kualitas tidur

Alexis Carrel

The Nobel Prize in Physiology or Medicine 1912

"Rahasia berumur panjang; sel tubuh manusia hidup langgeng dengan perbaharui cairan sel tubuh secara teratur dan terus menerus serta mencukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh anda"

Air Bio Berenergi

Air Bio Berenergi adalah air yang memiliki kemampuan E M O. E = energi, M = molekul kecil (struktur 6), O = oksigen tinggi. Air Bio Berenergi diperoleh dengan merendam 20 menit Bio Disc pada air yang siap minum.

Air manakah yang anda konsumsi ? Molekul air dilihat dengan mikroskop elektron , dengan perbesaran 20,000 X

Air Ledeng / PDAM

Air Klorine / Kaporit

Air Suling

Air Hidup / Air Bio

Molekul air terbaik untuk sel-sel tubuh manusia yang berjumlah 100 Trilyun lebih adalah bentuk Hexa (struktur 6) seperti molekul Air Hidup / Air Bio yang memiliki tingkat tembuh ke sel (penetrasi sangat baik) dan miliki energi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Air bermolekul besar (struktur 13) & bentuknya tidak beraturan sulit menembus sel tubuh manusia, melalui Bio Disc molekul besar dibentuk menjadi lebih kecil (struktur 6 / hexa) dan dibuat lebih teratur untuk memudahkan air masuk ke sel-sel tubuh, seperti diperlihatkan dalam peragaan ini:

Jika anda tertarik guna kesehatan anda dan keluarga silahkan menghubungi kami

Tidak ada komentar: